Jaga Kekompakan dan Semangat

Plaza Asia Ajak Karyawan Refreshing

32
?

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Sebanyak 400 karyawan Plaza Asia Tasikmalaya dan Toserba Asia Cihideung berlibur ke wahana Dufan Ancol di kompleks Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara Minggu Malam (14/10).

Staff Promotion & Event Plaza Asia Efrry A Yusuf mengatakan, kegiatan wisata tahun ini akan diikuti sekitar seribu karyawan yang dibagi menjadi dua kloter. “Yang berangkat Hari ini (14/10) adalah kloter pertama. Kloter kedua rencananya akan berangkat 21 Oktober 2018,” ujar Effry.

Lanjutnya, rombongan tiba Senin (15/10) sekitar pukul 04.30 di Masjid Istiqlal Jakarta, lalu melaksanakan salat subuh dan istirahat. Pukul 08.30 rombongan menuju ke Ancol, karyawan diberi waktu untuk menikmati pemandangan pantai dan melakukan games kekompakan. Pukul 10.00 rombongan menuju Dufan untuk menjajal wahana permainan hingga sore hari.

Effry mengatakan, rekreasi karyawan ini digelar setiap tahunnya sebagai ajang melepas penat dari rutinitas kerja sehari-hari. “Ibaratnya seperti komputer yang perlu di-refresh. Sekarang waktu mereka untuk bersenang-senang. Setelah rekreasi ini, mereka bisa kembali bekerja dalam kondisi segar, semangat dan penuh dengan gagasan baru,” ujarnya.

Kegiatan rekreasi ini, sambungnya, merupakan wujud terima kasih Plaza Asia kepada karyawan yang sudah memberikan dedikasinya untuk perusahaan. Dengan acara seperti ini, kekompakan karyawan pun terjalin erat. “Saya harap mereka akan semakin kompak dalam bekerja. Serta saling mengenal karyawan antar divisi,” ungkapnya.

Karyawati Plaza Asia Maya (25) mengaku sangat menikmati liburan tersebut. “Kita bisa lebih dekat dengan rekan kerja, seru-seruan naik wahana ekstrim di Dufan,” ucapnya.

Begitupun dengan Rudi (28) ia pun sangat menikmati liburannya kali ini. “Bikin kita refresh dan semangat kembali,” kata dia. (obi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.