Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.8%

7.3%

69.8%

Plaza Asia Ajak Pengunjung Main Angklung

29
0
MAIN ANGKLUNG. Manajemen Plaza Asia, guru, siswa dan pengunjung memainkan angklung Minggu (22/12). Kegiatan itu untuk memperingati Hari Ibu.
MAIN ANGKLUNG. Manajemen Plaza Asia, guru, siswa dan pengunjung memainkan angklung Minggu (22/12). Kegiatan itu untuk memperingati Hari Ibu.

TASIK – Memeringati Hari Ibu, Plaza Asia mengadakan pagelaran angklung di GF Plaza Asia Minggu (22/12). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Komunitas Punakawan Angklung Children Comunity.

Manajer Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan angklung sebagai alat musik tradisional perlu dilestarikan. Makanya Plaza Asia memfasilitasi pagelaran angklung untuk mengenalkan angklung kepada generasi muda.

“Di sini anak-anak sekolah dasar (SD) bersama pengunjung Plaza Asia belajar langsung memainkan angklung dan menyanyikan lagu Bunda, spesial Hari Ibu serta lagu daerah,” katanya.

Selain itu, spesial di Hari Ibu, seluruh pegawai Plaza Asia yang perempuan memakai baju kebaya. “Mengingatkan pengunjung bahwa ini adalah Hari Ibu. Diharapkan momen ini dijadikan momentum untuk lebih menghormati dan menyayangi ibu,” katanya.

Selain itu, sebagai simbol ucapan Hari Ibu Plaza Asia membagikan 100 bunga mawar kepada pengunjung perempuan.

“Ini sudah jadi agenda tahunan. Kami mengapresiasi para ibu sebagai bagian dari pelanggan setia Plaza Asia,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.