Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.9%

2.3%

0.2%

4.4%

19.5%

11.3%

0%

0.1%

0%

0%

HUT ke-12, Plaza Asia Kota Tasik Bagi-Bagi Hadiah

57
0
CARI KUPON. Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mencari kupon konsumen supermarket untuk hadiah utama sepeda motor, Minggu (5/1). foto-foto: FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Dalam rangka HUT Plaza Asia ke-12, mall terbesar di Priangan Timur ini mengadakan Gebyar Undian dan Penarikan Double Keuntungan Kartu BCA, Minggu (5/1).

Dalam gebyar tersebut dibagikan ratusan hadiah untuk pelanggan Plaza Asia.

Hadiah yang diundi ada 12 doorprize utama, yakni dua unit sepeda motor, dua sepeda gunung, dua TV LED, dua mesin cuci, dua lemari es, kipas angin, dispenser, kompor gas dan lainnya. Kemudian, hadiah Penarikan Double Keuntungan Kartu BCA yaitu dua sepeda motor, dua LED TV dan dua lemari es.

PENYERAHAN HADIAH. Manager Supermarket Asia Grup Heriawan Teten (ketiga dari kiri) mendampingi penyerahan hadiah utama sepeda motor Gebyar Undian dan Penarikan Double Keuntungan Kartu BCA, Minggu (5/1).

Manager Supermarket Asia Grup, Heriawan Teten mengatakan, sejauh ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk berbelanja di Plaza Asia.

Terbukti terdapat ribuan kupon belanja yang diundi dalam rangka HUT ke-12 Plaza Asia tahun ini. Hasil pengundian tersebut, yang mendapatkan hadiah utama dua sepeda motor dari konsumen fashion yaitu Sri Welas Lingkar asal Kalapajajar Kabupaten Ciamis dan konsumen supermarket Melissa Hooi Shu Huei Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung.

Selanjutnya, kata Heriawan, konsumen yang mendapat hadiah dua motor dari Penarikan Double Keuntungan Kartu BCA yaitu Aviv Abdillah asal Kelurahan Sukarindik Kecamatan Bungursari dan Lucy Permata Dwi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

“Kita dalam rangka HUT Plaza Asia Tasikmalaya ke-12 mengeluarkan undian untuk konsumen dengan hadiah utama dua motor dari Gebyar Undian dan undian hadiah dua motor lagi dari Penarikan Double Keuntungan Kartu BCA. Ada juga ratusan hadiah menarik lainnya yaitu barang elektronik dan voucher,” katanya kepada wartawan, Minggu (5/1).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.