Plaza Asia Bantu Persalinan 11 Bayi

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Plaza Asia membantu biaya persalinan 11 bayi yang lahir bersamaan dengan hari jadi Plaza Asia yakni 7 September. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Plaza Asia setiap merayakan ulang tahun.

Klinik Bidan Eti Suhesti di Jalan Cilembang Kota Tasikmalaya menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Sabtu (8/9). Di sana telah lahir bayi perempuan dari pasangan Lusi dan Yaya yang lahir 7 September 2018 pukul 03.05.

Chief HRD Plaza Asia Tasikmalaya Bonnie Hastuti Yuniasih mengatakan, bantuan biaya persalinan bayi ini merupakan program Plaza Asia yang sudah dilakukan sejak HUT ke 8 tahun.
“Menjadi suatu kebanggaan bagi Plaza Asia bisa membantu biaya persalinan bayi. Semoga bantuan ini bermanfaat,” katanya.

Selain diberi bantuan biaya persalinan, keluarga bayi juga diberikan berbagai produk perawatan bayi dan sponsor.
Bonnie mengatakan, kunjungan kepada 11 bayi ini bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Tasikmalaya. Tujuannya memberikan kontribusi bagi masyarakat. “Sesuai dengan tagline hari jadi Plaza Asia ke 11 yakni Go Higher, kami berharap Plaza Asia bisa mencapai kesuksesan yang lebih tinggi serta kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat,” terangnya.

Bidan Eti Suhesti mengapresiasi langkah Plaza Asia yang telah mau membantu biaya persalinan bayi. Bantuan tersebut sangat dibutuhkan pasien, khususnya bagi yang ekonomi kurang mampu. “Semoga langkah Plaza Asia ini bisa menginspirasi perusahaan lainnya,” katanya. Sementara itu, Lusi mengaku kaget dan bahagia menjadi salah satu penerima bantuan biaya persalinan dari Plaza Asia. “Tidak menyangka dan saya sangat bersyukur. Bantuan dari Plaza Asia ini melengkapi kebahagiaan kami,” harapnya. (na)

loading...