Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Plaza Asia Cari Bakat Penyanyi Muda

305
1
LOMBA MENYANYI. Peserta menunjukkan bakat menyanyinya dalam lomba Lagu Pop Indonesia 2018. Tahun ini Plaza Asia kembali menggelar event serupa.

TASIK – Mewadahi bakat anak muda di dunia tarik suara, Plaza Asia Tasikmalaya akan menggelar lomba Lagu Pop Indonesia 2019 pada 30 Juli mendatang. Pendaftaran masih dibuka di Customer Service Officer (CSO) Plaza Asia.

Staf CSO Plaza Asia Effry A Yusuf  mengatakan, lomba menyanyi menjadi agenda rutin Plaza Asia sebagai upaya mewadahi bakat generasi muda sekaligus mencari bakat penyanyi lokal untuk kontes di tingkat nasional.

“Lomba ini digelar tiap tahun, mengingat besarnya antusias masyarakat maka lomba Lagu Pop Indonesia ini kami gelar kembali,” katanya kepada Radar, Senin (17/6).

Lomba ini menyasar peserta usia mulai 16 hingga 23 tahun. Syaratnya hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp 40.000. Pesertanya terbatas hanya 80 orang.

“Nantinya peserta harus menyanyikan lagu yang sudah ditentukan panitia,” tutur dia.

Pemenang akan mendapat uang tunai, piala dan hadiah sponsor. “Bila berminat segera daftarkan diri ke CSO di LGF Plaza Asia,” ajaknya.

Effry mengatakan, event menjadi bagian tak terpisahkan dari Plaza Asia hal ini sesuai dengan tagline Plaza Asia one stop shopping and entertainment.

“Jadi di Plaza Asia ini bukan hanya tempat belanja, tapi menjadi wadah kreativitas dan rekreasi pengunjung,” ujarnya.

Selain itu, event lomba menyanyi ini menjadi sarana untuk mendekatkan Plaza Asia dengan pelanggan dan masyarakat.

“Sehingga brand image Plaza Asia semakin melekat sebagai pilihan utama tempat berbelanja dan rekreasi,” ujar dia. (ujg)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.