Plaza Asia Eratkan Kekompakan Tim

9

TASIK – Guna memperat kekompakan dan kreativitas karyawan, Plaza Asia menggelar kompetisi Goyang Dayung Meraih Bintang yang diikuti seluruh karyawan Plaza Asia dari divisi fashion maupun supermarket. Kompetisi ini dimulai sejak Senin (3/12) hingga Januari 2019.

Chief HRD Plaza Asia Bonnie Hastuti Yuniasih mengatakan kompetisi Goyang Dayung Meraih Bintang merupakan ajang tahunan yang digelar oleh HRD dalam upaya mempererat kekompakan tim.

“Kita ingin me-refresh sekaligus menggali bakat para karyawan di sela-sela rutinitas bekerja melayani konsumen,” ujar Bonnie.

Pada kompetisi Goyang Dayung Meraih Bintang ini diikuti 24 tim yang terdiri dari 12 tim supermarket dan 12 tim fashion. Satu tim terdiri dari 8 hingga 14 orang.

“Mereka harus menyuguhkan kreativitas seni baik itu dance, operet, drama dan lain-lain. Dalam penampilan tiap tim harus ada lagu Meraih Bintang-nya Via Vallen disertai tarian goyang dayung,” katanya.

Dipilihnya lagu Meraih Bintang Via Vallen sebagai lagu wajib karena liriknya menginspirasi dalam semangat dan produktivitas kerja. “Aspek penilaiannya dari koreografi, kekompakan, alur cerita, ekspresi dan busana atau aksesoris,” katanya.

Bonnie berharap dengan kompetisi ini karyawan bisa lebih semangat dalam bekerja, berkarya dan berkontribusi positif untuk perusahaan. “Peningkatan kekompakan ini tentunya akan berpengaruh pada pelayanan kepada konsumen,” ujarnya.

Kasir Plaza Asia Paramudita Nafisa mengaku senang dengan adanya kompetisi Goyang Dayung Meraih Bintang ini karena bisa lebih akrab dengan rekan kerja. “Acaranya menarik, karyawan pun bisa lebih mengembangkan bakat seni yang terpendam,” ungkapnya. Ia berharap timnya bisa meraih juara. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.