Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.1%

19.7%

8.1%

68.1%

Plaza Asia Kota Tasik, 13 Tahun Geliatkan Ekonomi

126
0
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya GEBYAR UNDIAN. Plaza Asia menyiapkan hadiah undian berupa motor, sepeda dan alat eletronik untuk konsumen setianya. Program digelar untuk merayakan HUT ke-13 tahun.
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya GEBYAR UNDIAN. Plaza Asia menyiapkan hadiah undian berupa motor, sepeda dan alat eletronik untuk konsumen setianya. Program digelar untuk merayakan HUT ke-13 tahun.

TASIK – Hari ini (7/9) Plaza Asia merayakan hari jadinya ke-13 tahun. Mall terbesar di Priangan Timur ini optimis bisa terus menjadi tujuan utama belanja masyarakat. Sesuai dengan tagline yang diusung saat ini yakni Always Stand with You, Plaza Asia akan tetap ada bersama masyarakat menghadapi tantangan ekonomi di era pandemi Covid-19.

Board of Director Plaza Asia Tjong Djoen Mien mengatakan, usia 13 tahun ini merupakan tantangan yang berat bagi Plaza Asia karena bertepatan dengan adanya pandemi Covid-19.

“Tahun ini tantangan paling berat untuk industri ritel. Saat PSBB kita tutup, saat Ramadan pun hanya buka 6 hari. Hingga akhirnya ada beberapa tenant yang tutup, khususnya di foodcourt,” katanya.

Namun, sambungnya, era new normal ini menjadi momentum untuk kembali bangkit dan membangun optimisme. “Sekarang traffic konsumen mulai meningkat walaupun secara omzet belum pulih,” katanya.

Layanan dan inovasi terus dilakukan. Konsumen bisa berbelanja dengan nyaman di Plaza Asia karena sudah menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kami juga bersyukur di tengah kondisi serba sulit ini, Plaza Asia mampu membuka tenant baru skala nasional seperti 3Second, Samsung dan Kokumi. Ada juga Nyatoo Cake and Bakery sebagai inovasi dari Nyatoo Kampung Kuliner,” ujarnya.

Ia mengatakan, Plaza Asia menjadi sentra ekonomi masyarakat Tasikmalaya. Ribuan tenaga kerja terserap, Plaza Asia pun menghadirkan ratusan tenant skala nasional dan lokal serta UMKM.

“Sebagai pusat hiburan, entertainment dan rekreasi, Plaza Asia sudah 13 tahun berkontribusi menggeliatkan ekonomi masyarakat Priangan Timur,” katanya.

Ia pun berharap, pandemi berakhir dan ekonomi kembali pulih. “Saya optimis tahun 2021 industri ritel bisa perlahan pulih dan kembali pada kejayaannya,” ujarnya.

Sementara itu, sebagai apresiasi kepada konsumen, Plaza Asia meng­gulirkan program Gebyar Un­dian berhadiah utama motor yang berlaku 1 September hingga 30 November 2020. “Ini bentuk terima kasih kami terhadap konsumen yang selalu setia berbelanja di Plaza Asia,” ujarnya.

Jadi, setiap pembelanjaan senilai Rp 130 ribu produk fashion maupun supermarket, berkesempatan mengikuti undian berhadiah.

Hadiahnya 1 motor, 2 sepeda lipat, 2 lemari es, 4 TV LED, 4 rak TV, 4 sepeda bmx, 4 sepeda anak, 4 blender, 10 setrika, 4 kompor gas, 4 dispenser, 2 blender, 2 kipas angin, 50 sweeter, 10 parcel protokol kesehatan dan 100 voucher belanja Asia. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.