Plaza Asia Kota Tasik Salurkan APD dan Ratusan Masker ke 22 Puskesmas

97
0
Istimewa SALURKAN. Retail and Operasional Manager Plaza Asia Roni Apriliansyah (kiri) dan marketing Dasep Dasrifin menyerahkan bantuan APD dan masker ke Puskesmas Purbaratu Rabu (22/4). Plaza Asia menyalurkan bantuan ke seluruh puskesmas, RSUD dr Soekardjo dan RS Islam Tasikmalaya.

TASIK – Di tengah pandemi Covid-19, Plaza Asia terus menunjukkan kepeduliannya. Setelah membagikan sembako kepada masyarakat, mall terbesar di Priangan Timur ini menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker ke puskesmas dan rumah sakit sejak Selasa-Kamis (21-23/4).

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, kegiatan sosial bertajuk Asia Peduli ini merupakan bentuk sumbangsih perusahaan untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. “Sesuai kebutuhan saat ini, maka Asia Peduli menyalurkan APD dan masker untuk para pahlawan Covid-19,” ujar Lucy kepada Radar, Rabu (22/4).

Baca juga : Aksi Peduli Covid-19, Alumni Pasundan 2 Kota Tasik Bagikan Paket Sembako

APD dan masker disalurkan ke 22 puskesmas Se-Kota Tasikmalaya. Masing-masing puskesmas mendapatkan 5 APD dan 50 masker medis. “Kita juga menyalurkan 30 APD, 500 masker dan 4 jerigen hand sanitizer ke RSUD dr Soekardjo. Selain itu kita salurkan bantuan 5 APD dan 200 masker ke Rumah Sakit Islam Tasikmalaya,” ujarnya.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi para medis yang saat ini berjuang menangani Covid-19. “Asia Peduli merupakan program sosial Plaza Asia untuk lingkungan. Telah banyak program sosial yang digulirkan, tak terkecuali pada saat pandemi virus corona ini. Kami berharap, kontribusi Plaza Asia ini bisa dirasakan oleh masyarakat luas,” katanya.

Baca juga : Pemkot Tasik Harus Cermat dan Gerak Cepat

Loading...

Kepala Bidang Keperawatan RS Islam Tasikmalaya Eza Rosita SKep Ns berterimakasih atas bantuan Plaza Asia. APD dan masker tersebut sangat dibutuhkan sehingga bantuan dari Plaza Asia ini bermanfaat. “Akan kita gunakan untuk keamanan dan keselamatan para medis. Terimakasih Plaza Asia,” ungkapnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.