Plaza Asia Kumpulkan 124 Labu Darah

23
0
DONOR. Karyawan Plaza Asia saat mendonorkan darahnya. Kegiatan sosial ini menghasilkan 124 labu darah.Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

HZ MUSTOFA – Plaza Asia kembali menggelar corporate social responsibility (CSR) donor darah di Exhibition Hall GF Plaza Asia Selasa (26/2). Dari bakti sosial (baksos) tersebut didapat sekitar 124 labu darah untuk diserahkan kepada penderita talasemia dan pasien yang membutuhkan darah.

Marketing Manager Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan donor darah ini merupakan perdana di 2019. Jika biasanya donor darah ini digelar tiga bulan sekali, maka kini akan digelar dua bulan sekali. “Kami sudah menggelar baksos donor darah ini sekitar 34 kali, ke depannya akan terus digelar,” kata Lucy.

Menurut dia, mal menjadi tempat yang efektif untuk menjaring pendonor sehingga upaya menanggulangi kebutuhan darah di Tasikmalaya ini bisa optimal. “Sasaran donor darah ini pegawai, mitra dan pengunjung Plaza Asia. Setiap menggelar donor darah, banyak penambahan peserta baru,” ujarnya. Pengunjung yang awalnya hanya berbelanja, jadi tertarik untuk mendonorkan darahnya.

Baksos donor darah bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan darah di Tasikmalaya. Bahkan, donor darah Plaza Asia merupakan aksi donor darah terbesar karena mampu menghasilkan ratusan labu per sekali kegiatan dan konsisten digelar. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.