Plaza Asia Menggali Bakat Komika

109
0
Loading...

TASIK – Mewadahi bakat komika Tasikmalaya, Plaza Asia menggelar lomba Stand Up Comedy di Lantai 1 Plaza Asia Sabtu (24/11). Lomba tersebut mendapat antusias dari peserta dan pengunjung mall sebab hiburan stand up comedy sedang banyak digemari.

Staff Promosi Plaza Asia Effry A Yusuf mengatakan, booming-nya stand up comedy di kota-kota besar seperti Jakarta membuat Plaza Asia berinisiatif untuk menggelar kompetisi stand up comedy di tingkat lokal untuk pertama kalinya. “Ternyata banyak komika berbakat dari Tasikmalaya dan Priangan Timur,” katanya kepada Radar, Minggu (25/11).

Lomba ini diikuti 16 peserta yang berasal dari Priangan Timur dan Bandung. Mereka tampil dengan durasi kurang lebih 5 menit membawakan materi stand up comedy yang sangat menghibur. “Punchline-nya pecah-pecah, para komika ini sangat menghibur pengunjung Plaza Asia,” ujarnya.

Aksi para komika ini dinilai oleh juri profesional yakni Yadi Badot dari Bandung, Pak Le peserta SUCA 4 Indosiar dari Yogyakarta serta Oyik Borelak dari Tasikmalaya.

Setelah persaingan yang kompetitif, juara pertama dimenangkan Regi asal Bandung, juara dua Kevin asal Bandung, juara tiga Ayuy asal Tasikmalaya. Ada juga juara favorit yakni Asep Rahmat asal Tasikmalaya. “Mereka mendapatkan uang pembinaan total jutaan rupiah, voucher dan bingkisan sponsor,” tuturnya.

Loading...

Effry berharap, melalui lomba ini mudah-mudahan akan lahir komika lokal berkualitas yang melaju ke kancah nasional.

Melihat antusias peserta dan penonton, sambungnya, ke depanya Plaza Asia akan menggelar lomba Stand Up Comedy tersebut dengan jangkauan yang lebih luas dan hadiah yang lebih menarik. “Hal ini sebagai komitmen Plaza Asia sebagai one stop shopping and entertainment,” ujarnya. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.