Plaza Asia Santuni Yatim Piatu

117
0
PEDULI. Owner Plaza Asia Tjong Djoen Mien memberikan santunan kepada anak yatim saat buka puasa bersama di Exhibition Hall B Plaza Asia Sabtu (18/5). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Plaza Asia Tasikmalaya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan duafa dalam acara Buka Puasa Bersama. Kegiatan itu dilaksanakan di Exhibition Hall B Plaza Asia Sabtu (18/5).

Owner Plaza Asia Tjong Djoen Mien mengatakan buka puasa bersama menjadi agenda rutin tahunan Plaza Asia sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. “Di bulan penuh berkah ini Plaza Asia ingin berbagi dan bersedekah untuk anak yatim yang jumlahnya lebih dari 500 anak,” ujarnya.

Mereka berasal dari Yayasan Artanita, Al Khoeriyah, Al Khudriyah, Az Zahra, Al Alaq, Taman Harapan, Yafakin dan Baznas. “Tahun ini kita kerja sama dengan Baznas yang membawa anak yatim binaanya dari seluruh wilayah di Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Acara dimulai dengan penampilan nasyid dan lagu-lagu religi, tausiah, santunan dan buka puasa bersama. “Semoga santunan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim ini,” harapnya. Selain itu, doa dari anak yatim diharapkan bisa menambah keberkahan dan kesuksesan bisnis Plaza Asia.

Perwakilan Baznas Kota Tasikmalaya Mamad MH mengapresiasi kepedulian Plaza Asia terhadap anak yatim di sekitarnya. “Kegiatan buka puasa bersama ini sangat positif karena menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap anak yatim di sekitarnya,” katanya.

Ia berharap langkah Plaza Asia bisa menginspirasi dan menjadi contoh bagi perusahaan swasta lainnya dalam meningkatkan kepedulian terhadap kesejahteraan anak yatim dan duafa. “Momen Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.