Plaza Asia Wadahi Bakat Menyanyi

6

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Plaza Asia menggelar lomba Lagu Pop Indonesia 2018 di Lantai GF Plaza Asia Sabtu (27/10). Lomba tersebut digelar guna menggali potensi penyanyi muda pada genre lagu pop.

Customer Service Plaza Asia Effry A Yusuf mengatakan, melalui lomba ini diharapkan muncul generasi penyanyi muda untuk berkiprah di nasional. “Peserta lomba berumur 15 hingga 23 tahun,” katanya kepada Radar, Minggu (28/10).

Antusias peserta untuk mengikuti lomba ini sangat bagus, peserta mencapai 70 orang. Mereka berasal dari berbagai daerah di Priangan Timur.

Lomba Lagu Pop ini sudah digelar delapan kali. Setiap tahunnya Plaza Asia mewadahi bibit-bibit penyanyi pop dalam ajang tersebut. “Lomba ini akan terus kami agendakan, bahkan jangkauannya tidak hanya Priangan Timur,” jelas Effry.

Effry mengatakan, ajang lomba seperti ini tak hanya bertujuan untuk menggali bakat penyanyi tapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan masyarakat. “Sehingga brand image Plaza Asia semakin melekat sebagai pilihan utama tempat berbelanja dan rekreasi,” pungkasnya. (ujg)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.