PLN Beri Bantuan Kurban Rp 300 Juta

69
0
PLN PEDULI. Manajemen PLN UP3 Tasikmalaya menyerahkan bantuan hewan kurban kepada pengurus Masjid Al Barokah Kampung Simpang Desa Singasari Taraju Tasikmalaya, Jumat (31/7). Istimewa

BANDUNG – Menyambut Idul Adha 1441 H PLN UID Jabar melalui CSR Program Bina Lingkungan (PKBL) menggelar bantuan kurban di 3 titik lokasi di Tasikmalaya, 31 Juli dan 1 Agustus 2020.

Tiga lokasi tersebut yakni Masjid Al Barokah Kampung Simpang Desa Singasari Taraju Tasikmalaya, Masjid Al Hikmah Kampung Gunung Lisung RT 02/06 Desa Cikunir Singaparna dan Mesjid Jami Nagrak Kampung Sindangsari Desa Ciwarak Jatiwaras Tasikmalaya.

Baca juga : Polsek Rajapolah Tasik Angkat Anak Asuh Siswi SMP Yatim Piatu

Dari 3 titik tersebut masing-masing mendapatkan bantuan senilai Rp 100 juta. Bantuan ini diterima masyarakat di lokasi dengan sangat gembira.

“Kami atas nama masyarakat berterima kasih atas kepedulian PLN, semoga dengan Program PLN Peduli ini PLN semakin berjaya. Selama ini kami belum pernah mendapatkan bantuan daging sapi, baru kali ini kami mendapatkannya,” ucap penerima bantuan di Masjid Jami Nagrak Ustaz Firdaus.

Bantuan kurban senilai Rp 300 juta tersebut sebagai kepedulian PLN UID Jawa Barat di tengah situasi pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Loading...

Selain itu PLN juga turut mendukung pemerintah dalam pembangunan di wilayah Jawa Barat melalui pemberian bantuan kepada masyarakat.

Di antaranya bantuan penyediaan kebutuhan pokok dan ketahanan pangan kepada Posko Perjuangan Rakyat Depok senilai Rp 200 juta, bantuan paket sembako sebanyak 750 buah kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Bandung senilai Rp 100 juta, bantuan rehabilitasi ruang kelas SD Muhammadiyah Majalaya sebesar Rp 50 juta dan lain-lain.

Kegiatan pembinaan lingkungan tersebut total sebanyak 18 kegiatan dengan total dana bantuan sebesar Rp 1.059 miliyar.

Kegiatan tersebar di wilayah Jawa Barat yakni Bandung, Cimahi, Majalaya, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Bekasi, Gunung Putri dan Depok.

“Semoga melalui kegiatan ini masyarakat Jawa Barat dapat terbantu, dan program pemerintah juga dapat terlaksana dengan baik. PLN akan terus memberikan kontribusi terbaik dalam upaya yang dilakukan pemerintah,” ucap Manager Komunikasi PLN UID Jawa Barat Iwan Ridwan.

Bantuan yang diberikan PLN juga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima.

Selain itu PLN juga berkomitmen akan tetap menjaga keandalan pasokan listrik selama masa pandemi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan dengan menyiagakan personel Yantek (Pelayanan Teknik) dan Layanan Contact Center 123 yang dapat diakses seluruh pelanggan untuk layanan keluhan dan gangguan. (rls/adv)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.