PLN UP3 Garut Bersiap Hadapi Lebaran

146
0
PLN UP3 Garut untuk Rakyat Garut KOMPAK. Para karyawan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Garut foto bersama usai gelar pasukan Kamis (23/5). Gelar pasukan itu untuk kesiapsiagaan menghadapi Idul Fitri.

TAROGONG KIDUL – PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Garut melaksanakan gelar pasukan untuk mempersiapakan peralatan dan alat pelindung diri (APD) di halaman Kantor PLN UP3 Garut Jalan Otista Kecamatan Tarogong Kidul Kamis (23/5). Gelar pasukan itu untuk kesiapsiagaan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Manajer PLN UP3 Garut Gustiawan mengatakan gelar pasukan sebagai persiapan dalam melayani pelanggan saat Lebaran. “Ini sebagai upaya dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan. Sehingga ketika adanya kendala bisa langsung ditangani,” terangnya.

Dia menerangkan dalam mempertahankan keandalan listrik, PLN didukung 13 service point dan 5 kantor unit layanan pelanggan dengan 242 personel yang tersebar di wilayah Garut.

Selain mengoptimalkan pelayanan terhadap pelanggan, PLN UP3 Garut juga siap memberikan pelayanan terhadap para pemudik, dengan menyediakan 3 titik Posko Peduli Mudik di jalur mudik, yaitu Limbangan Malangbong, Leles Kadungora dan Cilawu.

Posko itu disediakan untuk memberikan pela­yanan terhadap pemudik yang kecapaian dan memerlukan istirahat. “Kami juga menye­diakan minuman dan makanan ringan gratis di posko itu untuk pemudik,” terangnya.

Dia berharap dengan persiapan dan upaya yang dilakukan, selain bisa memberikan pelayanan prima terhadap pelanggan PLN, juga bisa membantu para pemudik yang melintasi wilayah Garut. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.