Pol PP Kota Tasik Razia Miras & PSK, Ada Pasangan Threesome..

6544
0

KOTA TASIK – Peredaran minuman keras (miras) dan prostitusi ternyata tetap marak di Kota Tasikmalaya. Padahal kondisi saat ini sedang masa pandemi Corona.

Terbukti, saat Satpol PP melakukan operasi Cipta Kondisi Masyarakat, Jumat (03/07) dini hari, didapati 110 botol minuman keras (miras), belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) dan 7 pria hidung belang. Termasuk pasangan treesome, di salah satu hotel.

Ratusan botol miras berbagai jenis seperti Amer, Arak, Bir, dan lain sebainya itu, didapat Pol PP dari razia warung-warung jamu dan kios sembako di Jalur Mangin dan Jalan BKR.

Sedangkan PSK sebanyak 17 orang diciduk di hotel-hotel jalur Cikurubuk, Mangkubumi dan sedang mangkal di pinggir jalan Cilembang.

Sedangkan pria hidung belang yang sedang ngamar dengan pasangan bukan muhirimnya sebanyak 7 orang.

“Bahkan ada yang lagi pesta seks di salah satu hotel di Mangkubumi. Saat kita gedor pintu kamar hotelnya di dalamnya ada PSK 2 orang dan 1 lelaki sedang tidur,” ujar Kabid Tantribum Satpol PP Kota Tasik, Yogi Subarkah kepada radartasikmalaya.com, Jumat (03/07) pagi.

“Cipta Kondisi Masyarakat. Disangkanya Covid-19 itu sepi dan bebas maksiat. Tapi kan kami tetap terus patroli. Selain itu, titik-titik lokasi Miras ini berdasarkan informasi dari masyarakat,” sambungnya.

Terang Yogi yang ditemui di kantornya, khususnya 2 PSK yang sedang ngamar dengan 1 pria usianya 19 tahunan dan selain pesta seks juga seperti sudah pesta miras di dalam kamar hotel tersebut.

“Akhirnya mereka semua kami bawa ke Mako Pol PP untuk dimintai keterangan dan kita data. Lalu mereka kita bina agar tak mengulangi perbuatannya dan diperbolehkan pulang dengan dijemput keluarganya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga sempat mengamankan seorang pemuda berusia 20 tahunan, berinisial J, terkapar di pinggir Jalan Cieunteung dekat Gabuci Foodmarket, Kecamatan Cihideung.

“Awalnya kami kira pemuda itu meninggal dunia. Pas kita bangunkan dia, ternyata lagi mabuk berat. Ya kita bawa juga ke Mako untuk di data serta dibina,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.