Polemik Gedung Tulip, Kejari Kota Tasik Tunggu Laporan RSUD dr Soekardjo

116
0
LIHAT BERKAS. Kasi Intel Kejari Kota Tasikmalaya, Hasbi Kurniawan, melihat berkas-berkas pengerjaan Gedung Tulip RSUD dr Soekarjdo, Senin (8/7). rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com.

BUNGURSARI – Menanggapi polemik Gedung Tulip RSUD dr Soekarjo, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tasikmalaya sebagai Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), masih menunggu laporan dari pihak RSUD.

“Pada intinya kami menunggu konfirmasi dari pihak RSUD kaitan adanya polemik terkait pekerjaan di tahun 2018 itu (Gedung Tulip, Red). Karena secara resminya kami masih menunggu laporan dar pihak RSUD,” tegas Kasi Intel Kejari Kota Tasikmalaya, Hasbi kepada radartasikmalaya.com di ruang kerjanya, Senin (8/7).

Seperti kita ketahui, Gedung Tulip tersebut sempat menjadi polemik setelah pihak RSUD melalui kuasa hukumnya mengeluarkan informasi bahwa masih ada yang belum lengkap di beberapa fasilitas gedung baru tersebut.

Sementara itu, menurut pihak pengembang apa yang diutarakan pihak RSUD dr Soekardjo terkait yang belum lengkap serta perlu diperbaiki di Gedung Tulip itu, tidak ada di dalam kontrak kerjasama mereka. Masa pemeliharaan gedung itu sendiri akan habis pada tanggal 9 Juli 2019. (rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.