Polisi Akan Segera Menindak Gay Garut

11

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna berjanji segera akan menindak keberadaan grup di Facebook yang meresahkan warga Garut tersebut.

”Informasinya sudah ada. Sekarang sedang diselidiki,” ujarnya Minggu (7/10).
Saat ini, kata Kapolres, Tim Cyber Polres Garut telah mendalami keberadaan admin grup tersebut. Selanjutnya akan dilakukan penindakan kepada admin grup tersebut.

Dandim 0611 Garut Letkol Inf Asyraf Aziz mengaku siap membantu pihak kepolisian dalam mengungkap grup Facebook penyuka sesama jenis ini.

”Saya juga sudah lihat grup itu. Sangat menjijikkan sekali isi di dalamnya,” ujarnya.
Dandim menerangkan jika grup tersebut tidak cepat ditindak, maka akan banyak generasi muda di Kabupaten Garut ini terjerumus dan masuk ke lingkungan penyuka sesama jenis ini.

”Kalau dibiarkan, azab dari Tuhan pasti akan turun. Jadi harus kita sikapi dengan serius adanya permasalahan seperti ini,” paparnya.

Dihubungi terpisah, Bupati Garut H Rudy Gunawan mengaku baru mengetahui terkait adanya grup penyuka sesama jenis di Kabupaten Garut.

”Yang saya baru dapat informasi itu baru yang lesbi, kalau gay belum,” paparnya.
Keberadaan lesbi di Garut, kata Bupati, memang sudah ribuan. Rata-rata mereka itu merupakan pendatang dari wilayah Bandung.

”Lesbi itu yang laki-lakinya (wanita jadi laki, Red) itu dari Bandung datang datang dan tinggal di Garut dengan ceweknya,” paparnya.

Dengan adanya fenomena ini, kata Bupati, akan menjadi perhatian serius Pemda Garut. Karena dia tidak ingin turun azab dari Tuhan.

“Saya tidak ingin seperti itu, kami akan menyikapinya dengan serius, “ paparnya.
Bupati mengaku akan segera berkoordinasi dengan berbagai unsur untuk memecahkan masalah ini. Terutama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI). “Masalah ini merupakan kewajiban kita bersama, bukan hanya pemerintah daerah, “ katanya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.