Polisi Ancam Penyebar Hoax Kasus Temuan Jasad Siswi SMPN 6 Kota Tasik di Gorong-gorong

3367
0

KOTA TASIK – Terkait penemuan jasad siswi SMPN 6 Kota Tasikmalaya, di dalam gorong-gorong yang berada tepat di depan sekolahnya, pihak kepolisian terus bekerja keras mencari penyebab kematian Del (13), warga Kampung Sindangjaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi ini.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro mengaku akan mengusut tuntas penyebab kasus kematian siswi kelas VII ini.

Dadang meminta masyarakat untuk tenang serta tidak terprovokasi dengan informasi yang tidak benar terkait dengan kasus ini.

Baca juga : VIDEO – Jasad Siswi SMPN 6 Kota Tasik Ditemukan Nyumbat Gorong-Gorong di Jalan Cilembang

“Kami akan tindak tegas pelaku penyebar berita hoaks yang dapat menyebabkan suasana menjadi tidak kondusif,” ancamnya.

Dia berharap semoga penyidik diberikan kemudahan dalam mengungkap kasus ini. “Mohon doanya dari semua piihak, agar kasus segera terungkap,” pintanya.

Polres Tasikmalaya Kota mulai mengungkap sedikit demi sedikit hasil pemeriksaan luar pada jasad, Del (13), siswi SMPN 6 Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di dalam gorong-gorong di depan gerbang sekolahnya, Senin (27/1).

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, hasil pemeriksaan luar pada jasad siswi kelas VII D ini, di telinga kiri korban mengeluarkan darah, di lengan kanan korban terdapat bekas ikatan.

“Kemudian, di kepala kiri korban ada lebam, lidah posisi tergigit dan tangan kiri korban lebam. Kita belum bisa menyimpulkan apa-apa. Kasus ini akan kita usut tuntas,” janji Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro kepada wartawan.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.