Polisi Bongkar Prostitusi Online, 2 Artis Terciduk di Hotel Surabaya

33
DITANGKAP DI HOTEL: Artis Vanessa Angel (berbaju ungu) diamankan polisi karena diduga terlibat prostitusi online.

JAKARTA – Polda Jawa Timur (Jatim) berhasil membongkar kasus dugaan prostitusi online, yang melibatkan selebriti Indonesia selama ini. Di mana salah satunya diduga ialah Vanessa Angel.

Dalam keterangannya, Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung Mangera memastikan yang selebriti yang ditangkap salah satunya ialah Vanessa Angel. “Benar yang ditangkap ialah Vanessa Angel,” kata Frans, di Surabaya, Sabtu (5/1).

Akan tetapi, Frans belum mau memberitahukan secara rinci penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotel tersebut. Karena, pihaknya masih mendalami kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan selebriti Indonesia.

“Kami belum bisa jelaskan soal penangkapannya. Masih didalami, Intinya sudah pasti Vanessa,” ucap Frans Barung.

Sementara itu, Wakil Direktorat Kriminal Khusus (Wadireskrimsus) Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan kalau pihaknya menangkap VA, bersama dengan tiga orang saksi lainnya di dalam sebuah hotel.

“Intinya mereka ditangkap bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel. Kami sudah menetapkan satu tersangka, yang diduga adalah muncikari,” ujar AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Terpisah, Manager Vanessa Angel, Lidya mengaku kaget bahwa rekan kerjanya tersebut tersandung kasus prostitusi di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya, menurut Lidya, Vanessa memberi tahu bahwa dirinya ke Surabaya untuk melakukan agenda kerja dalam mengisi satu acara sebagai master of ceremony (MC).

“Saya tidak tahu dalam acara apa, yang jelas Vanessa bilang mau jadi MC dalam satu acara di Surabaya,” terang Lidya.

Dirinya pun mengaku, hingga saat ini masih mencari kebenaran fakta berita terkait rekan kerjanya tersebut. Bahkan Lidya menambahkan Vanessa belum bisa dihubungi.

“Saya masih cari tahu, tetapi kalau untuk saat ini ke Surabaya belum dapat pastikan karena saya sendiri masih ada pekerjaan yang harus dituntaskan,” tutupnya. (frs/fin)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.