Polisi Cari Penyebar Hoax Pasar Cikurubuk Tasik Ditutup

2094
0
AKBP Anom Karibianto SIK

KOTA TASIK – Penyebar hoax bahwa Pasar Cikurubuk Kota Tasik bakal ditutup karena antisipasi virus corona terus diusut Polisi Resor Tasikmalaya Kota.

Bahkan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dan Wakil Wali Kota Tasik, HM Yusuf telah meminta pihak Polres Tasikmalaya Kota melalui Kapolres, AKBP Anom Karibianto agar segera menangkap penyebar hoax tersebut.

“Info soal Pasar Cikurubuk ditutup itu tidak benar. Itu hoax dan bikin resah masyarakat saja. Saya sudah koordinasi dengan Kapolres dan pelakunya akan dicari untuk ditangkap,” ujar Budi kepada radartasikmalaya.com, Senin (23/03) sore.

Baca juga : Polisi Pastikan 150 Ton Gula di Gudang Jalan Djuanda Tasik Bukan Penimbunan

Hal senada diungkapkan Yusuf. Bahkan, dirinya pun banyak ditanya soal itu oleh beberapa tetangga rumahnya. Padahal, informasi penutupan Pasar Cikurubuk itu adalah informasi palsu yang bikin resah masyarakat.

“Saya setuju dengan pak wali kota. Penyebar hoax soal Pasar Cikurubuk harus dicari. Pak Kapolres pun sedang mencarinya saat ini. Karena itu benar-benar meresahkan,” tuturnya.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto menuturkan, pelaku pembuat dan penyebar informasi Hoax itu sedang ditelusuri pihaknya.

Loading...

Patroli di media sosial untuk menangkal hoax pun semakin gencar dilakukan timnya.

“Pokoknya akan kita tindak tegas (penyebarnya, Red). Segala informasi yang membuat resah, akan kita tindak tegas,” jelasnya.

Berikut video Pernyataan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman :

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.