Polisi di Kota Tasik Patroli Sahur, Bagikan Nasi di Jalan Raya

110
0

KOTA TASIK – Polres Tasikmalaya Kota mengunakan mobil plat pribadi berkeliling membagiakan makanan untuk saur di kawasan Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya, Selasa(12/05) dini hari.

Mereka membagi-bagikan nasi kotak dan air mineral kepada masyarakat maupun tukang becak yang masih melakukan aktivitas menjelang sahur.

Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Ii Rusyandi mengatakan, dengan menggunakan mobil preman, pihaknya berkeliling dan dor to dor memberikan nasi untuk sahur.

“Sesuai arahan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, Ini merupakan wujud bakti sosial TNI Dan Polri di masa pandemi corona sekarang,” kata Ii Rusyandi, pada wartawan, saat ditemui usai kegiatan.

Selain itu, tambah li, pihaknya tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk menggunakan masker jika keluar rumah, tetap menjaga jarak, serta tidak keluar rumah kecuali keperluan mendesak.

Dia menjelaskan, ke depan kegiatan yang sama akan terus digalakkan, dengan sasaran awal di daerah perkotaan dan Pasar Kota Tasikmalaya.

Loading...

Salah seorang warga, Herman (34) usai mendapat nasi kotak mengaku senang dengan kegiatan tersebut.

Dirinya tidak menyangka rombongan polisi itu bagi-bagi sahur. Apalagi pemulung seperti dirinya kebagian jatah.

“Kegiatan seperti ini sangat positif menjelang makan sahur. Sebab, banyak warga maupun para pedagang tidak mengira ada rombongan patroli polisi bagi-bagi makanan buat sahur,” kata Herman.

(rezza/age)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.