Polisi Gerebek Rumah Penjual Miras Tuak di Kawalu Tasik, Pelakunya Kabur

3301
0

KOTA TASIK – Polsek Kawalu menggerebek rumah milik Ke (32) di Kampung Saguling, RT 03, RW 04, Kelurahan Kersamenak Kawalu Kota Tasik, Sabtu (22/02) lalu pukul 09.00 WIB.

Diduga Ke jualan minuman keras (Miras) jenis tuak. Saat ditemukan barang bukti oleh polisi, pemilik barang haram tersebut malah berhasil kabur.

Kapolsek Kawalu, Kompol Lasimin mengatakan, penggerebekan rumah ini dilakukan pihaknya setelah mendapati informasi dari masyarakat bahwa Ke menjual miras tuak di rumahnya.

Berbekal informasi itu, pihaknya menerjunkan unit patroli Polsek Kawalu yang kebetulan sedang melakukan patroli rawan siang.

“Saat dicek, alamat tersebut memang benar menjual miras di rumahnya,” terangnya kepada radartasikmalaya.com, Senin (24/02) sore.

Dalam penggerebekan itu, pihaknya mengamankan barang bukti tuak sebanyak 26 kantong plastik siap edar, 1 karung plastik tuak kurang lebih 15 liter, dan 1 ember tuak kurang lebih 10 liter.

Loading...

“Barang buktinya kita amankan, tetap pemilik miras, Ke, kabur dan sedang kami lalukan pengejaran,” terangnya.

Jelas dia, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Tujuan kami ini Harkamtibmas menjadi aman dan terkendali, serta bisa mengantisipasi terjadinya keributan akibat miras,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.