Polisi Kejar Pemeran Video Sejoli Bermesraan di Pinggir Jalan Garut Kota

103
0

TAROGONG KIDUL – Unit Reskrim Polsek Tarogong Kidul melakukan penyelidikan terhadap video dua sejoli bermesraan pinggir jalan, yang viral di media sosial. “Aksi” pasangan muda-mudi itu diduga terjadi di kawasan Bundaran Simpang Lima Kecamatan Tarogong Kidul.

“Kita masih selidiki perkara ini dan mencari pemeran dalam video yang viral itu. Kalau tempatnya sudah pasti di Buderan Simpang Lima,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji kepada wartawan di kantornya, Jumat (11/12).

Saat ini pihaknya masih mencari informasi soal pemeran dalam video berdurasi 36 detik itu. Sejauh ini baru meminta keterangan terhadap warga di lokasi. “Kami belum bisa menemukan pelaku karena tidak ada saksi yang melihat kejadian itu,” terangnya.

Baca juga : Gali Potensi Desa di Garut untuk Bangkitkan Pariwisata

Warga dan pedagang di lokasi juga tidak ada yang mengenali sosok sejoli itu. “Orang yang ngambil video-nya juga tidak diketahui keberadaannya. Kami terus mendalami perkara ini,” ujarnya.

Nur Cahya (28), warga Tarogong Kidul menyebut aksi pasangan itu diduga terjadi Rabu (9/10) siang. Video itu beredar luas. Ia menyayangkan aksi pasangan itu dan disebutnya tak bermoral. “Sudah tak tahu malu karena bermesraan di tempat ramai. Padahal ada yang memperhatikan, tapi tetap saja bermesraan,” katanya.

Video aksi muda mudi di ruang terbuka itu beredar di media sosial. Pria berpakaian hitam yang duduk di kursi dengan menggendong wanita berpakaian putih itu tertangkap kamera tengah bermesraan di pinggir jalan. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.