Polisi Masih Kesulitan Identifikasi Wajah Pelaku Pembobol Minimarket

84
0
BERAKSI. Orang yang diduga pencuri mengantongi rokok dan kosmetik ke dalam karung Rabu dini hari (17/7). Aksi tersebut terekam CCTV minimarket. cecep herdi / radar tasikmalaya
BERAKSI. Orang yang diduga pencuri mengantongi rokok dan kosmetik ke dalam karung Rabu dini hari (17/7). Aksi tersebut terekam CCTV minimarket. cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Polisi masih mendalami aksi pencurian di minimarket Lingkungan Wargamulya Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Purwaharja AKP Sudaryanto.

Kapolsek me­ne­rangkan berdasarkan re­kaman CCTV, polisi menduga pencuri ber­jumlah dua orang. Na­mun, pihaknya ma­sih kesulitan me­ngi­dentifikasi wajah para pelaku. Sebab saat beraksi menggunakan penutup wajah.

“Kami masih terus menyelidiki dan melacak para pe­laku pencurian itu,” kata kapolsek Jumat (19/7).

Menurutnya dari hasil pemeriksaan saksi, kerugian ditaksir Rp 7,8 juta. Para pelaku menggasak puluhan rokok serta kosmetik yang disimpan di rak penjualan.

Sementara itu, pihaknya akan lebih intens mengimbau pemilik usaha minimarket dan yang lainnya agar selalu waspada. Selain mengingatkan untuk melengkapi seluruh sudut dengan kamera pengawas, polisi juga akan door to door ke minimarket yang masih buka pada malam hari.

“Nanti dalam patroli anggota ke lapangan akan diingatkan terus ke toko-toko dan minimarket supaya ketika tutup pintu atau gerbang dipasang kunci ganda dan kuat sehingga sulit untuk dibobol pencuri,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sebuang minimarket dibobol maling Rabu (17/7). Puluhan rokok dan kosmetik ludes dibawa pencuri. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.