Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.5%

7.3%

70.1%

Polisi Periksa 5 Saksi Jasad Wanita Muda Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik

571
0
TEMU MAYAT WANITA MISTERIUS
Kapolresta Tasik, AKBP Anom Karibianto dan tim, saat memeriksa lokasi kejadian temu mayat wanita misterius, Senin (27/07) dini hari. rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Kasus penemuan jasad wanita muda berkisar usia 18 tahun, yang ditemukan ngambang di kolam ikan, di Sukamaju Kaler Indihiang Kota Tasik, Minggu (26/07) sore, terus diselidiki pihak Kepolisian.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto mengatakan, pihaknya hingga Senin (27/07) siang sudah memeriksa sebanyak 5 orang saksi yang diduga menemukan jasad wanita berbaju hijau tersebut.

“Jadi kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan Kepolisian. Pertama kita sudah periksa 5 orang saksi,” ujar Anom kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, pihaknya terus mengumpulkan keterangan saksi itu untuk mengetahui identitas korban serta peristiwa tempat kejadian perkara itu seperti apa.

“Kemudian kita juga melaksanakan olah TKP mencari kesesuaian dengan keterangan yang diberikan oleh saksi-saksi dicocokan dengan di TKP,” terangnya.

Sedangkan untuk proses autopsi, pihaknya telah mengajukan ke Polda Jabar agar segera dilaksanakan siang ini dan hingga kini masih menunggu kepastiannya.

“Untuk proses otopsi kita sudah memohon ke Polda Jabar agar siang ini dilaksanakan otopsi. Paling lambat besok, sebelum jenazah itu menjadi rusak,” tambahnya.

Anom pun semalam usai melihat jasad wanita yang ditemukan ada luka kekerasan di wajah dan kaki itu langsung mendatangi lokasi kejadian beserta timnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait :
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Ini Ciri-Cirinya..
Wanita Misterius Busuk & Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik, Diduga Korban..
Masih Remaja, Ini Pakaian Wanita Misterius yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.