Polisi Tasik Kota Kejar-Kejaran dengan Pelaku Jambret di Ciawi, Motor Nyungsep ka Sawah, 2 Pelaku Diringkus

2934
0

KABUPATEN TASIK – Aksi kejahatan jalanan seperti jambret bisa terjadi kapan saja.

Nah, kali ini anggota Polisi di Polres Tasikmalaya Kota, meski berbeda satuan (dari yang seharusnya), selalu sigap memberantas kejahatan jalanan.

Itu seperti yang dilakukan para anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (1/1) sore.

Mereka menangkap pelaku jambret di sekitar Waterpark, Cipanas, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Tepatnya di kawasan Pasir Huni.

Pelakunya 2 pria, Agus dan Apep, keduanya warga Panumbangan. Korbannya RM, (13), seorang pelajar warga Pamoyanan Kecamatan Pagerageung dan Sa (13), pelajar warga Kadipaten.

Informasi yang radartasikmalaya.com, usai menjambret ponsel milik korbannya, 2 pelaku ini langsung tancap gas menaiki motornya.

Aparat Satlantas pun yang bertugas di Ciawi-Kadipaten sigap mengejar pelaku setelah mendapati informasi ini. Karena diketahui bahwa pelaku lari ke Pasir Huni, Kadipaten.

Kejar-kejaran pun sempat terjadi, hingga akhirnya pelaku tak berkutik dipepet Polisi, hingga motor pelaku terjerembab ke sawah dipinggir lokasi kejadian.

Kedua pelaku yang memakai sweater hijau dan seorang lagi memakai kaos putih itu, akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Kadipaten.

“Ya memang benar kami tangkap pelaku jambret. Tersangka sudah dibawa ke Mapolsek Kadipaten untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Iptu H Edi Suprayitno kepada wartawan.

Sementara itu, orang tua korban, RM, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang berhasil menangkap para pelaku jambret ini.

“Saya sebagai orang tua korban mengucapkan terima kasih karena Polisi berhasil menangkap pelalu jambret terhadap anak saya,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.