Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.6%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Polisi Tasik Pastikan Mang Pian yang Tewas Ngambang di Kolam Lele dan 1 Matanya Dikerubuti Lele, Akibat Sakit

246
0

KOTA TASIK – Kasus ditemukannya jasad Mang Pian yang mengambang di kolam ikan dan matanya dikerubuti lele, di Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, sudah dipastikan Polisi, meninggal karena sakit.

Hal itu dikatakan Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro.

“Jadi hasil kita cek TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan setelah kita mintai keterangan dari saksi serta keluarganya bahwa korban (Mang Pian, Red) meninggal karena sakit,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Senin (10/2) siang.

Baca juga : 1 Matanya Dikerubuti Lele, Jasad Mang Pian Warga Kawalu Tasik Ditemukan Ngambang di Kolam

Terang dia yang ditemui di ruangan kerjanya, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP itu belum ditemukan ada indikasi tindak pidana. “Karena berdasarkan keterangan pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit asma,” terangnya.

“Penyakit asmanya ini bisa terjadi kapan saja ketika yang bersangkutan kelelahan disertai dengan kejang-kejang. Kemudian karena sakit itu ditandai juga dengan tangannya yang mengepal. Dan saat kita cek di TKP mendapati ciri-ciri yang sesuai dengan informasi dari keluarga korban,” sambungnya.

Sedangkan terkait dengan ditemukannya barang-barang seperti linggis, golok, tang dan lainnya di sebuah tas selempang yang dipakai korban, belum bisa dijelaskan lebih detilnya. “Namun memang barang tersebut ditemukan di dalam tas korban,” tambahnya.

Baca juga : Pernah tak Sejalan di Pilgub Jabar 2018, PKS Mulai Dukung Ridwan Kamil

Diberitakan sebelumnya, Polres Tasikmalaya Kota melalui Polsek Kawalu, terus mengusut kasus penemuan jasad pria yang ditemukan mengambang di kolam lele dan di atas kolam itu terdapat kandang ayam, Sabtu (8/2) malam.

Kapolsek Kawalu, Kompol Lasimin mengatakan, penemuan jasad itu diketahui pihaknya pukul 18.30 WIB. Jasad itu berada di kolam ikan milik Herdi, warga Kampung Cibuyut, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Kawalu.

Identitas korban telah diketahui pihaknya jasad itu adalah Supyan alias Pian (55), seorang buruh warga Kampung Cijerah, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Kawalu.

“Kami sudah periksa 4 orang saksi. Pemilik kolam, ketua RT setempat dan warga lainnya yang pertama kali menemukan jasad tersebut,” ujar Lasimin kepada wartawan, Minggu (9/2) dini hari.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.