Polisi Terus-terusan Razia Miras di Kota Tasikmalaya, Hasilnya Tetap..

52
0

KOTA TASIK – Aparat Polres Tasikmalaya Kota terus gencar mengantisipasi peredaran Minuman Keras (Miras) menjelang malam pergantian tahun baru 2020.

Seperti Sabtu (28/12) malam, Sabhara Polres Tasikmalaya Kota mengerebek sebuah kios di eks Terminal Cilembang, Mangkubumi, yang dijadikan gudang Miras jenis Tuak.

Alhasil, meski sering dilakukan razia, para pedagang tak kapok. Buktinya dalam penggerebekan ini, Polisi mengamankan 57 liter Tuak yang siap edar di malam tahun baru 2020.

“Penggerebekan ini berdasarkan informasi masyarakat,” ujar Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dian Rosdiana kepada wartawan.

“Ini juga merupakan Operasi Cipta Kondisi (Cikon) pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) untuk menjaga kondisi aman dan nyaman,” sambungnya.

Terang dia, dalam penggerebekan gudang itu pihaknya mengamankan 57 liter Tuak dan penjualnya, MA (40). “Barang bukti dan penjualnya kita bawa ke Mapolresta guna pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Dia menambahkan, dalam penggerebekan ini tak ada perlawanan ketika pihak Polisi langsung menggerebek kios tersebut. Si pedagangnya pasrah dan langsung menunjukan semua Miras disimpannya.

“Kita gerebek kios itu jam 20.00 WIB. Kami berharap masyarakat saat di malam tahun baru 2020 melaksanakan kegiatan positif seperti beribadah. Jangan sampai kebut-kebutan di jalan,” tambahnya.

“Juga jangan sampai meminum-minuman keras dan jangan membuat keributan ataupun sampai terjadi atau menimbulkan keributan lainnya,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.