Polres Banjar Menjaga Personil agar Tetap Sehat

29
0
GOWES BARENG. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK bersama jajaran bersepada bersama.
GOWES BARENG. Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK bersama jajaran bersepada bersama.
Loading...

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK menggenjot personilnya berolahraga. Tujuannya agar mereka tetap bugar saat menjaga masyarakat.

“Kita terus genjot personil Polri di Polres Banjar untuk selalu menjaga kebugar­an tubuhnya dengan berolah­raga senam, lari, bersepeda dan lainnya,” ujar dia kepada wartawan Sabtu (23/11).

Menurut dia, dengan membiasakan berolahraga, personil Polres Banjar siap menjaga kamtibmas di masing-masing wilayah dari berbagai hal.

Dengan pembiasaan tersebut, tentu membuat personil cepat bergerak dalam menangani, melakukan penangan apabila terjadi kejahatan, kecelakaan dan lainnya.

“Meski tidak setiap hari dilakukan olahraga bersama, namun kita selalu menekankan ke personil untuk berolahraga dirumahnya masing-masing. Karena dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,” jelasnya.

Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka H Shandi Rona menambahkan semua anggota Polres Banjar hampir rutin setiap seminggu sekali melakukan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personil. (nto)

loading...