Polres Ciamis Sita Ratusan Miras untuk Tahun Baru

24
0
SITA MIRAS. Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis menyita ratusan botol miras dari salah satu rumah warga di Pangandaran, Rabu (25/12)
SITA MIRAS. Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis menyita ratusan botol miras dari salah satu rumah warga di Pangandaran, Rabu (25/12)

PANGANDARAN – Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis berhasil menyita ratusan botol miras dari salah seorang warga di Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan botol miras berbagai merek tersebut, selanjutnya disita untuk dijadikan barang bukti dan kemudian dimusnahkan.

”Totalnya ada 131 botol miras berbagai merek, terdiri dari 84 botol arak hitam, 33 botol anggur dan 14 botol arak kilin,” ungkapnya kepada Radar, Rabu (25/12).

Operasi tersebut dalam rangka pengaman natal dan tahun baru, yang dimulai dari hari Rabu pukul 00.30. ”Kita laksanakan operasi seharian penuh, ini dalam rangka cipta kondisi perayaan natal,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan tersebut merupakan operasi lilin lodaya tahun 2019. ”Kita lakukan operasi di beberapa objek wisata, warung dan rumah warga dan kebetulan kita temukan ratusan botol miras di dekat objek wisata Batu Hiu,” terangnya.

Ia menegaskan Polres Ciamis akan terus melakukan pengamanan dan pemantauan di seluruh wilayah Kabupaten Pangandaran, hingga malam pergantian tahun nanti. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.