Polres Garut Bentuk Tim Pemburu Berandalan

88
0

KARANGPAWITAN – Polres Garut menurunkan tim untuk memburu berandalan bermotor. Tim tersebut akan memburut pelaku pembacokan terhadap dua pemuda di Jalan Raya Bayongbong-Garut, tepatnya di Kampung Padarek Desa Sirnagalih Kecamatan Bayongbong, Minggu malam (21/2).

“Tim sudah kita sebar untuk menangkap pelaku pembacokan ini. Kini tim masih di lapangan,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di Mapolres Garut Senin (22/7).

Berdasakan informasi sementara, berandalan bermotor yang membacok dua pemuda di wilayah Kecamatan Bayongbong bukan warga Garut. Mereka datang dari luar kota. “Informasinya mereka dari luar Garut. Berandalan bermotor ini masuk wilayah Bayongbong habis pulang dari selatan dan mau pulang Bandung,” ujarnya.

Sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan aksi kekerasan itu dilakukan kelompok geng motor tertentu. Polres Garut masih mendalami kasus penganiayaan itu, berikut mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi serta korban. “Kita lagi dalami kasus itu, sampai sekarang belum bisa kita kenali dari kelompok mana mereka,” katanya.

Laporan sementara tim yang sudah bergerak di lapangan telah mendapatkan informasi keberadaan mereka. Selanjutnya akan segera diamankan. Dia yakin kasus penganiayaan itu akan segera terungkap dan para pelakunya segera tertangkap. “Indikasi orangnya sudah diketahui, tidak lama lagi mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap, doain saja,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua pemuda menjadi korban pembacokan berandalan bermotor di Jalan Raya Bayongbong-Garut, tepatnya di Kampung Padarek Desa Sirnagalih Kecamatan Bayongbong Minggu malam (21/2). Korban yang diketahui bernama Gunawan (20) warga Bayongbong dan Debi Maulana (18) warga Wanaraja mengalami luka robek di tangan akibat sabetan benda tajam. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.