Polres Banjar Siapkan 2.500 Bibit Pohon

40
0
istimewa. POHON. Anggota Polres Banjar mengangkut bibit pohon. Rencananya pohon-pohon itu akan ditanam di lahan kosong Polres dan Polsek.
istimewa. POHON. Anggota Polres Banjar mengangkut bibit pohon. Rencananya pohon-pohon itu akan ditanam di lahan kosong Polres dan Polsek.

BANJAR – Polres Banjar menyiapkan sebanyak 2.500 bibit pohon jati, albasiah dan pohon lainnya. Pohon-pohon tersebut akan ditanam di Lingkungan Polres Banjar, polsek, asrama Polres Banjar dan di luar area milik Polri.

Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh mengatakan bibit-bibit tersebut dipersiapkan untuk ditanam di area atau lahan kosong di lingkungan Polri dan di luar lingkungan Polri.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, khususnya penghijauan. Selain menanam pohon di area lingkungan Polri, kami pun menanam di pohon seperti di area Perhutani atau lahan-lahan yang perlu ditanami untuk kepentingan umum,” kata dia Jumat (4/1).

Lebih lanjut, ke depan setiap hari polsek-polsek dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan penanaman pohon di desa dan kelurahan binaannya.

“Begitu juga Bhabinkamtimas kami jadikan pelopor untuk penanaman pohon di desa/kelurahan binaanya masing-masing,” ujarnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.