Polsek Cihideung Kota Tasik Amankan 50 Liter Tuak dan Miras Berbagai Merek

128
0

KOTA TASIK – Selain di wilayah Indihiang, pemberantasan miras juga dilakukan petugas Polsek Cihideung, dengan menyita 50 liter tuak dan puluhan botol miras, berbagai merek

Kapolsek Cihideung, Kompol Setiyana SH MSi menerangkan, sejak 2 hari terakhir, saat patroli KRYD, pihaknya mengamankan miras siap edar serta para penjualnya.

Seperti saat patroli Rabu (11/03) malam sekitar pulul 21.00 WIB, pihaknya mendapati informasi bahwa ada transaksi miras jenis tuak di sebuah kontrakan di Riung Asih Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung.

Baca juga : Penerimaan Pajak E-Samsat 2019 Naik Capai Rp406 Miliar

“Lalu kami amankan dua jerigen yang berisikan miras jenis tuak sebanyak 50 liter dan mengamankan yang diduga pemiliknya, IS (46), ke Mapolsek Cihideung,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com, Jumat (13/03) siang.

Sedangkan saat patroli KRYD Kamis (12/03) malam sekitar pukul 20.00 WIB, pihaknya mengamankan beberapa botol miras jenis Anggur Merah dan Arak di sebuah kios jamu milik JA (18), di Jalan Paseh Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung.

“Totalnya ada 9 botol miras berbagai merek di kios jamu tersebut yang disimpan di dalam lemari plastik. Pemiliknya kita amankan juga serta barang buktinya ke Mako untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Loading...

Jelas dia, patroli KRYD ini akan terus digencarkan. Apalagi ketika menjelang Bulan Suci Ramadhan. Hal ini dilakukan pihaknya agar saat Ramadhan tak ada peredaran miras di wilayah hukumnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.