Polsek Cimaragas Ciamis Terapkan Prokes & Taat Lalu Lintas saat Berkendara

44
0
ISTIMEWA INGATKAN WARGA. Polsek Cimaragas, Polres Ciamis mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan aturan lalu lintas, Senin (9/11).

CIAMIS – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis melaksanakan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. Penyampaian imbauan tersebut dilaksanakan secara berkeliling di wilayah hukum Polsek Cimaragas, Senin (9/11).

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH mengatakan, penyampaian imbauan edukasi protokol kesehatan secara rutin dilakukan, karena sampai saat ini masih pandemi Covid-19.

“Kepada masyarakat kami minta untuk selalu waspada dan memedomani protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” kata Kapolsek.

Penggunaan masker merupakan suatu kewajiban bagi seluruh masyarakat atau gaya masa kini. Kewajiban menjaga kesehatan adalah merupakan kedisiplinan pribadi yang harus diterapkan dengan kesadaran sendiri.

Baca juga : Naik 14 Bus, Ulama & Santri Ciamis Sambut Habib Rizieq ke Jakarta

“Peran serta masyarakat untuk upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19 sangat dibutuhkan, yaitu dengan disiplin diri untuk mematuhi protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. Jangan lupa selalu menggunakan masker terutama apabila beraktivitas di luar rumah,” tuturnya mengimbau.

AKP Ono juga berpesan masyarakat sebagai pengguna jalan juga harus mematuhi aturan lalu lintas.

“Pada kendaraan bermotor upayakan menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi kejadian pencurian kendaraan bermotor,” kata Kapolsek berpesan. (isr)

#Satgascovid19 #Ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.