Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.3%

7.3%

70.3%

Polsek Rajadesa Ciamis Ingatkan Warganya Soal Ini..

126
0
INGATKAN. Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH mengingatkan para pedagang di Pasar Rajadesa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Jumat (21/8). ISTIMEWA

CIAMIS – Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH memimpin anggotanya mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan. Mereka berkeliling ke Pasar Rajadesa, Jumat (21/8).

“Hal itu kami lakukan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan perekonomian masyarakat tetap meningkat,” ujarnya saat dihubungi Radar, kemarin.

Baca juga : Persiapan KBM Tatap Muka di Ciamis, Guru Jalani Tes PCR

Iis menambahkan, Polsek Rajadesa dan perangkat desa bersama-sama mengingatkan masyarakat di Pasar Rajadesa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Seperti, selalu menggunakan masker, penyediaan tempat cuci tangan dan pembatasan jarak antara pembeli dan sebagainya.

“Semoga dengan disiplinnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, kita bisa bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” paparnya.

Menurutnya, sampai saat ini masih banyak warga yang tidak disiplin. Mereka tidak menggunakan masker saat beraktivitas. “Saya kira dengan disiplin bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca juga : Pilkades Serentak Ciamis Ditunda, DPT Berubah Lagi

Rohidin (45), pedagang di Pasar Rajadesa mengaku menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan tokonya. Jadi bila ada masyarakat yang akan berbelanja, dia selalu mengingatkan agar mencuci tangan dan memakai masker.

“Upaya kami juga sama mendukung aparat kepolisian menekan yang namanya protokol kesehatan,” ujarnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.