Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Bagikan Ribuan Masker di Kota Tasik

314
0

KOTA TASIK – Guna membantu menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tasik, Rabu (02/09) pagi seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya turun ke jalan.

Merka membagikan ribuan masker bagi warga yang sedang beraktivitas di pusat keramaian Kota Tasik.

Direktur Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya, Ani Radiati mengatakan, pihaknya telah membuat 2 kelompok besar untuk membagikan ribuan masker tersebut di Tasik dan Cirebon.

Khususnya di Kota Tasik, pihaknya menurunkan beberapa kelompok kecil berjumlah puluhan orang yang terdiri dari dosen, mahasiswa dan keluarga Poltekkes untuk membagikan masker.

Lokasi pembagiannya di Taman Kota, Alun-Alun, Terminal Tipe A, Pasar Pancasila, dan lokasi keramaian lainnya. Tiap kelompok kecil itu masing-masing membawa seribu masker.

“Totalnya 23 ribu masker yang kita bagikan serempak hari ini. Kami melihat penyebaran virus Covid-19 berhenti jadi masker penting untuk pencegahan penyebaran,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Jelas dia yang ditemui saat membagikan masker kepada warga yang beraktivitas melintasi Taman Kota.

Pihaknya melakukan aksi tersebut bergabung dengan Satlantas Polresta Tasik dan Satpol PP Kota Tasik.

“Jadi sesuai dengan imbauan Pak Presiden, Jokowi, bahwa beraktivitas harus tetap memakai masker sebagai langkah utama pencegahan penyebaran virus Corona,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.