Ponpes Cicadas Sodonghilir Tasik Siap Menangkan WANI

95
0
Tata Zaenal Muttaqin Pimpinan Ponpes Cicadas Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir

Pimpinan Ponpes Cicadas Siap All Out Sosialisasikan Iwan-Iip
SINGAPARNA – Jelang 9 Desember 2020, masing-masing tim pemenangan dan relawan pasangan calon terus bergerak menyosialisasikan kandidatnya kepada masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk menarik simpati dan dukungan pada pemungutan suara yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan.

Pimpinan Ponpes Cicadas Desa Pakalongan Kecamatan Sodonghilir Tata Zaenal Muttaqin mengatakan, pihaknya sudah sejak awal mendeklarasikan diri mendukung pasangan Iwan-Iip di Pilkada 2020.

“Upaya gerakan dukungan yang diberikan kepada pasangan Iwan-Iip dilakukan dengan usaha dan upaya maksimal, baik menyampaikan secara kefiguran Iwan maupun Iip kepada masyarakat,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Baca juga : Gerindra Kerahkan Segala Jurus Menangkan Azies-Haris di Pilkada Kabupaten Tasik

Menurut dia, sudah jelas kefiguran Iwan sebagai sosok seorang birokrasi yang andal di Kabupaten Tasikmalaya sudah banyak diketahui oleh masyarakat, apalagi beliau asli dari Tasik Selatan. Maka salah satu misinya merampungkan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tasik Selatan.

“Sementara Pak Iip adalah representasi dari perwakilan pesantren yang notabene Kabupaten Tasikmalaya ini adalah religius islami dan Kota Santri. Jadi kefigurannya sudah sesuai dengan kultur masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya,” kata dia.

Kemudian, kata dia, pihaknya terus turun ke masyarakat untuk meraih simpati masyarakat agar memilih Iwan-Iip.

“Saya mendatangi tokoh agama maupun masyarakat dengan harapan bisa memberikan hak suaranya kepada WANI. Kita terus bergerak baik bersama tim, partai koalisi pengusung dan relawan serta simpatisan di bawah. Bekerja demi pemenangan Iwan-Iip di Pilkada Tasik. Mudah-mudahan pada saat pemungutan dan penghitungan suara mendapatkan suara terbanyak,” kata dia.

Pengurus PAC PKB Kecamatan Taraju Muhammad Hasim Abdullah mengatakan, dalam rangka memenangkan Iwan-Iip di Pilkada Tasik, tentunya PKB sebagai partai pengusung, termasuk pengurus PAC PKB di tingkat kecamatan berupaya agar WANI lebih dikenal oleh masyarakat atau pemilih.

Adapun gerakannya, terang dia, seperti menyosialisasikan Iwan-Iip kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Taraju, umumnya di Kabupaten Tasikmalaya, termasuk silaturahmi dan bertemu simpul-simpul tokoh agama, pesantren, masyarakat, pemuda dan masyarakat lainnya agar visi misi WANI tersampaikan dan bisa diterima.

“Kami berharap melalui ikhtiar ikhlas dan upaya ini mudah-mudahan pasangan Iwan-Iip ini bisa mendapatkan hasil positif di Pilkada Tasik menjadi pemenang dan terpilih oleh suara masyarakat yang mendambakan perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya dalam semua bidang,” katanya.

Terpisah, salah satu Tim Pemenangan WANI asal Kecamatan Bojonggambir Adin pun mengungkapkan hal yang sama dalam memenangkan Iwan-Iip di Pilkada Tasik, dirinya bersama relawan dan simpatisan serta pengurus partai pendukung lainnya terus menyampaikan visi, misi dan program WANI kepada masyarakat secara utuh.

Pada prinsipnya, kata dia, visi misi dan program WANI yang disampaikan kepada masyarakat bisa diterima baik dengan membawa Kabupaten Tasik Maju, Sejahtera dan Religius (MASAGI) serta perubahan yang lebih baik bagi kabupaten dan masyarakat ke depan.

“Maka selain silaturahmi, penyampaian visi misi dan program serta bagaimana figur Iwan-Iip terus disampaikan kepada semua unsur masyarakat. Kami berharap dukungan yang diberikan bisa membawa Iwan-Iip menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya,” harap dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.