Portal Jembatan Bailey Terlalu Pendek

166
ISTIMEWA TAK MASUK. Mobil boks pengangkut sembako tidak bisa melewati portal jembatan bailey karena terlalu pendek Minggu (24/12)

CIPATUJAH – Warga di Kecamatan Cipatujah mengeluhkan terlalu pendeknya portal pada jembatan bailey di Sungai Ciandum. Dampaknya tidak banyak kendaraan yang mengangkut sembilan bahan pokok (sembako) masuk ke jembatan tersebut.

“Banyak kendaraan yang mengangkut sembako ke warung-warung tidak bisa lewat. Karena portalnya terlalu pendek,” terang Irwan (35) warga setempat kepada Radar, Minggu (23/12).

Irwan mengatakan warung yang ada di Desa Ciandum, Ciheras, Cipanas, Pameutingan, Sukahurip dan sekitarnya tidak bisa terpasok sembako secara maksimal.

“Awalnya permintaan warga tinggi portal 2,75 meter. Namun kebijakan pemerintah menjadi 2,50 meter. Akan tetapi, lima hari ke belakang tinggi portal semakin menurun menjadi 2,15 meter,” terangnya.

“Sekarang mobil boks sudah tidak bisa masuk. Jadi barang yang akan dikirim ke warung harus dipindahkan ke kendaraan lain. Dampaknya harga sembako di sana menjadi lebih mahal,” jelasnya. (obi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.