Positif Corona di Kota Banjar Terus Nambah, Total 79 Orang

68
0

BANJAR – Jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Banjar saat ini ada 33 kasus. Para pasien masih dalam perawatan media di ruang isolasi khusus RSUD Banjar dan RSU Asih Husada.

“Ada penambahan lagi satu orang. Jadi jumlah pasien terkonfirmasi positif pada hari ini (kemarin, Red) berjumlah 33 orang. Itu yang masih dalam perawatan. Kalau jumlah total dari sejak pandemi corona mewabah di Kota Banjar totalnya 79 orang. 45 orang diantaranya sudah sembuh dan satu orang meninggal dunia,” kata Juru Bicara Gugus

Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha Kamis (5/11).
Sebelumnya, kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Banjar mengalami peningkatan.

Baca juga : Kasus Positif Covid-19 di Kota Banjar Nambah 4 Orang

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mendata ada empat orang yang terpapar virus corona pada Rabu (4/11). Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha mengatakan penambahan tersebut hasil dari tracking petugas kesehatan.

Sebelumnya pada Selasa (3/11) jumlah kasus positif yang dirawat di rumah sakit sebanyak 28 orang. Ia meminta masyarakat tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak (3M). Jangan sampai, kata dia, dari keteledoran karena tidak mau menerapkan protokol kesehatan hingga menjadi korban paparan Covid-19. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.