Positif Covid-19 Kota Banjar Nambah 1 Orang dari Desa Waringinsari

549
0

BANJAR – Juru bicara tim gugus tugas penanganan dan pencegahan covid-19 Kota Banjar, Tomy Subagja menyebutkan, pasien positif virus corona asal Kota Banjar bertambah satu orang.

Kata dia, pasien tersebut berasal dari Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, berjenis kelamin pria dan berusia diatas 80 tahun.

“Perlu disampaikan bahwa ada penambahan pasien dari Kota Banjar yang terkonfirmasi posif covid-19, agar menjadi perhatian dan kewaspadaan,” ungkap Tomy Minggu (12/4) siang ini.

Tim gugus tugas belum menerima laporan hasil tracking pasien tersebut, namun pasien positif tersebut sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di RSUD Kota Banjar.

“Keterangan mengenai pasien terkonfirmasi masih dilakukan penelusuran oleh tim gugus tugas. Perlu disampaikan bahwa pasien tersebut semula berstatus PDP. Demikian untuk menjadi maklum,” kata Tomy.

Dengan bertambahnya satu pasien positif asal Kota Banjar, total jumlah pasien positif covid-19 yang kini masih dalam penanganan di ruang isolasi khusus, sebanyak tiga orang.

Dua asal Kota Banjar dari wilayah Karangpanimbal, dan satu lagi yang baru dari Desa Waringinsari. Sementara satu pasien positif lagi asal Kabupaten Ciamis.

“Data covid hingga Minggu pukul 14.00 WIB ini, Orang Dalam Pemantauan berjumlah 136 orang, PDP 23 orang (15 warga banjar dan sisanya dari luar Banjar, sedangkan yang positif 3 orang,” kata Tomy.

(Cecep Herdi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.