Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

Posko Pemenangan Dirusak

88
0
PERUSAKAN. Meja di salah satu posko terbalik. Diduga posko tersebut dirusak.Yana Taryana / Rakyat Garut

TAROGONG KIDUL – Posko pemenangan salah satu calon anggota legislatif (caleg) di Kampung Babakan Tanjung Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul dirusak Selasa sore (12/2). Akibat aksi perusakan tersebut, kaca depan posko pecah, meja rapat dan kursi di ruang tengah ikut rusak.

Amas (50), penjaga posko mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 17.00. Saat itu datang salah satu kader partai ke posko bersama istrinya. “Saya tinggal dulu sebentar karena ada perlu ke pak RT,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian tadi malam.

Ketika berada di rumah ketua RT, tak jauh dari posko, Amas mendengar suara kaca pecah. “Ketika datang ternyata posko sudah rusak,” katanya. “Saya tidak mengira akan seperti ini karena ada istrinya di dalam (posko),” terangnya. Setelah merusak, tambah dia, pelaku dibawa pergi oleh istrinya meninggalkan posko.

Dirinya pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Tarogong Kidul. Hal itu untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, karena warga ketika suara kaca pecah banyak yang datang ke posko. “Alhamdulillah kondisi saat ini aman setelah polisi banyak datang,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah mengaku masih menyelidiki kejadian itu dan memeriksa saksi-saksi di lokasi. “Dugaan sementara posko ini dirusak oleh orang dalamnya. Yang pastinya nanti setelah hasil penyelidikan,” paparnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.