Potensi Daerah Baru Tergali 50%, Milangkala ke-8 Dirayakan Sederhana

69
0
Asep Noordin Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran
Asep Noordin Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran

PANGANDARAN – Milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-8 akan sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan Milangkala Kabupaten Pangandaran tidak akan meriah seperti biasanya.

“Pertama kalinya dìhadapkan dengan situasi pandemi Covid-19, dalam acara paripurna dan upacara Hari Jadi tentu akan dibatasi, kita juga harus memberikan contoh kepada masyarakat, terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan,” ucapnya kepada Radar, Jumat (23/10).

Baca juga : Rp80 M Anggaran Covid-19 di Pangandaran, APSI Pertanyakan Ini..

Namun yang tidak boleh berubah, kata dia, adalah rasa syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan dengan bertambahnya usia Pangandaran. Lanjut dia, di ulang tahun yang ke-8 dalam kepemimpinan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari yang saat ini sedang cuti Pilkada, tentu dapat dirasakan manfaatnya. “Banyak prestasi yang sudah didulang oleh Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Menurut dia, prestasi-prestasi yang didapat Pangandaran akan terus menjadi acuan dan motivasi untuk ke depannya.

Kata dia, beberapa hal yang harus diperkuat adalah terkait penguatan ekonomi masyarakat. “Kemudian membuka potensi-potensi lain yang masih sangat besar,” ujarnya.

Kata dia, potensi Kabupaten Pangandaran masih sangat terbuka lebar untuk dikembangkan. “Mungkin baru 50 persen saja, karena sebanyak 50 persen lagi masih menunggu untuk di-eksplor,” jelasnya

Dengan bergotong royong, kata ia, apa yang dicita-citakan bisa tercapai. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.