PPKMI Ciamis Kawal Data Penerima Insentif

34
0
Loading...

CIAMIS – Perkumpulan Pendidik dan Kependidikan Madrasah Indonesia (PPKMI) Kabupaten Ciamis akan mengawal terus data calon penerima insentif dari pemerintah daerah. Sehingga para penerima manfaat benar-benar tepat sasaran.

PPKMI pun akan beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis untuk mengawal data yang akan menerima insentif. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Perkumpulan Pendidik dan Kependidikan Madrasah Indonesia (PPKMI) Taufiq Mansyur kepada Radar, Selasa (19/1).

Baca juga : Korban Retakan Tanah di Panawangan Ciamis Berharap Segera Direlokasi, Sukamaju Alih Fungsi Lahan

“Memang awalnya sudah ada rencana akan audiensi dengan pemerintah daerah. Namun, karena ada pembatasan kegitan akibat kasus Covid-19 kembali meningkat, akhirnya diundur lagi. Makanya kami akan mengagendakan ulang audiensi dengan pemerintah dalam mengawal data penerima insentif,” ujarnya, menjelaskan.

Agenda audiensi ini, kata dia, tidak lain untuk mengawal data penerima insentif dari pemerintah daerah. Di mana data awal atau dari Kemenag Ciamis tidak sinkron dengan kenyataan di lapangan hasil verifikasi PPKMI dari Oktober-Desember 2020.

loading...

“Hasil verifikasi kami jumlahnya mencapai 1.500 dan ini harus menjadi acuan, karena berdasarkan kondisi di lapangan. Sementara kalau menggunakan data Kemenag Ciamis jumlahnya hanya 1.386, itu oun ada yang sudah meninggal dan menjadi PNS,” katanya. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.