PPM Kabupaten Tasik Deklarasi Dukung Pemenangan WANI

122
0
Ist KONSOLIDASI. PPM dan LVRI Tasikmalaya memantapkan dukungan terhadap Iwan-Iip di Pilkada 2020. Sikap politik dideklarasikan usai konsolidasi di ranting Karangnunggal, Tasikmalaya, Minggu (22/11).
Loading...

TASIK – Enam belas hari me­­nuju pencoblosan Pilkada Tasik­­malaya 9 Desember 2020. Pa­sangan calon Iwan Saputra-Iip Mif­tahul Paoz (WANI) kem­ba­li mendapatkan suntikan tenaga.

Kali ini, datang dari organisasi masyarakat Pemuda Panca Marga (PPM) Tasikmalaya.

Yang men­deklarasikan dukungan ke­pada pasangan nomor empat usai konsolidasi bersama 150 ke­tua ranting dan Ketua LVRI Tasik­malaya di Ranting PPM Keca­matan Karangnunggal Kabu­paten Tasikmalaya, Minggu (22/11).

Ketua PPM Tasikmalaya, H Budi Mahmud Saputra SE menegaskan pihaknya bersama LVRI siap memenangkan pasangan Iwan-Iip (WANI). Mereka menilai figur Iwan layak mengemban kepemimpinan Kabupaten Tasikmalaya lima tahun ke depan.

Keputusan itu diambil setelah mengamati dan menganalisi track record, kiprah dan pengalaman Iwan semasa menjadi ASN.

Loading...

“Sosok ini (Iwan, Red) kapabel dalam menjalankan roda pemerintahan, karena untuk menjadi pemimpin perlu jam terbang yang mumpuni. Tasikmalaya ini banyak pekerjaan rumah dan tugas berat dalam mengelola dan membangun 39 kecamatan yang ada,” ujarnya kepada Radar.

Baca juga : Beredar Pesan di Warga Kabupaten Tasik Soal Azies-Haris, Jubir: Pihak Lain Panik..

Selain itu, kata Budi, banyak potensi daerah yang bisa dikembangkan dan memerlukan pemimpin berpengalaman.

”Jadi memilih pemimpin itu bukan sekadar mau, tetapi harus mampu. Kami rasa kemampuan itu ada pada Iwan Saputra,” tuturnya.

Apalagi, sambung Budi, semasa menjadi ASN banyak prestasi dan kontribusi yang ditorehkan Iwan. Bahkan, kerap menjembatani kebutuhan-kebutuhan masyarakat diluar profesi dan bidang yang ia jabat.

“Beliau aktif di organisasi dan humble terhadap semua segmentasi masyarakat mana pun. Kita optimis, di tangan Iwan, Tasikmalaya bisa semakin baik,” harapnya.

Ditambah secara keorganisasian Iwan merupakan ketua FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawiran TNI/Polri).

Yang juga Iwan tercatat sebagai salah satu dewan paripurna PPM Tasikmalaya, yang aktif dalam mendorong kiprah organisasi di bawah naungan Keluarga Besar TNI (KBT ). “Maka dari itu, kita kerahkan 4 ribu anggota untuk memenangkan Iwan-Iip. Kita deklarasikan dukungan penuh ke H Iwan Saputra,” kata dia.

PPM dan LVRI, lanjut Budi, sejatinya sudah mendukung Iwan dan Iip sejak jauh-jauh hari. Hanya saja baru bisa ditegaskan sikap politiknya saat ini.

“Emosional terjalin sejak lama, baik secara organisasi maupun personal. Kita kenal Iwan sosok yang kiprahnya sudah diakui bersama. Menjadi ASN teladan dan meraih penghargaan tingkat Nasional. Dibanding kandidat lain, kami nilai ia lebih teruji,” optimisnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.