PPP Akan Unjuk Kekuatan

558
H BUDI BUDIMAN

TASIK – Hari ini (12/4), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya akan unjuk kekuatan di lapangan Dadaha. Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 itu, digelar sebagai kampanye akbar partai berlogo kakbah tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya H Budi Budiman optimis kampanye terbuka partainya akan dihadiri sekitar 10 ribu massa. Hal ini untuk menegaskan bahwa PPP merupakan parpol pemenang di setiap pemilu semenjak Kota Resik berdiri.

“PPP akan memanfaatkan masa kampanye di hari-hari terakhir. Insyaallah lebih dari 10 ribu massa datang, semoga lancar,” ucapnya saat ditemui di GOR Sukapura,Dadaha, Kamis (11/4).

Menurutnya, momen kampanye terbuka menjadi ajang silaturahmi, sekaligus bentuk rasa syukur dan apresiasi terhadap masyarakat. Mengingat selama ini PPP selalu mendapat tempat dan kepercayaan sehingga rutin memenangkan kontestasi politik di Kota Tasik. “Insyaallah target kami 15 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya bisa diraih,” tutur Budi.

Dalam kampanye itu, kata Budi, bakal dihadiri Plt Ketum PPP H Suharso Monoarfa dan Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin. Ditambah akan dimeriahkan oleh artis bertaraf nasional untuk menghibur masa kampanye. “Terima kasih selalu mempercayakan aspirasi melalui PPP.

Insyaallah kita menjadi pemenang lagi. Relawan dan simpatisan silakan hadir selepas salat Jumat,” ajak Budi.

Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP Kota Tasikmalaya Zenzen Zaenudin menjelaskan kampanye akbar ini kurang lebih akan dihadiri sebanyak 15 ribu massa, yang terdiri dari relawan, simpatisan, kader serta masyarakat. ”Dan itu dari organ partai saja, pendukung caleg dan lain-lain. Belum ulama, kalangan lainnya bisa dua kali lipat mungkin,” terangnya.

Zenzen mengatakan membludaknya massa PPP yang nantinya hadir, merupakan pembuktian bahwa PPP sangat dicintai di Kota Tasikmalaya. “Kita ingin meyakinkan bahwa PPP Kota Tasik tidak terpengaruh oleh masalah di pusat (DPP),” tandasnya. (igi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.