PPP Bertekad Jaga Tradisi

28
0
ilustrasi parpol

PPP Kabupaten Tasikmalaya akan memutuskan kandidat yang diusung di Pilkada 2020, usai pelaksanaan muktamar partai pada Juli atau Agustus 2019.

“Nanti muktamar dulu, setelah itu DPP PPP membahas soal pilkada di daerah. Termasuk menentukan siapa nama yang akan diusung PPP, apakah internal atau eksternal,” ujar Ketua Fraksi PPP Kabupaten Tasikmalaya H Asop Sopiudin kepada Radar, Kamis (20/6).

Menurut Asop, sejauh ini nama yang muncul dari PPP ke publik yakni Cecep Nurul Yakin, Lina Ruzhan, KH Didi Abdul Hadi dan KH Arif Affandy. ”Tapi nama di atas baru sebatas wacana, belum menjadi keputusan partai,” tuturnya.

Asop menjelaskan siapa pun kader PPP berhak mencalonkan diri sepanjang telah memiliki panggung yang disediakan. Artinya ada rekomendasi dari DPP PPP. ”Sebab PPP ingin mempertahankan tradisi selama 20 tahun selalu memimpin di Kabupaten Tasikmalaya,” paparnya.

Sehingga, kata Asop, adanya semangat mempertahankan tradisi tersebut. Membuat PPP di Pilkada 2020 betul-betul akan bekerja maksimal. “Maka kita tetap menargetkan untuk meraih posisi kandidat calon bupati (Z1),” ungkapnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.