PPP Optimis Menangkan Pemilu

266
0
HARLAH. Oyat Nurayat menyerahkan tumpeng kepada Ketua Majelis Pertimbangan PPP Ciamis KH Syarif Hidayat kemarin.

Peringati Harlah  ke-45 dengan Berziarah
CIAMIS – Memperingati hari lahir (Harlah) ke-45, DPC PPP Kabupaten Ciamis melakukan ziarah ke makam para tokoh pendiri PPP Ciamis di Cijantung. Salah satunya adalah Kiai Sirod (alm). Ketua DPC PPP Ciamis Oyat Nurayat mengatakan PPP bisa berdiri dan besar di Ciamis karena peran para tokoh terdahulu yang lahir dari kalangan pesantren.
“Kami sebagai penerusnya siap untuk terus membesarkan PPP ke depan dengan optimis memenangkan pemilu dan siap mengabdi untuk masyarakat,” katanya usai acara peringatan Harlah ke-45 di Sekretariat DPC PPP Ciamis Jumat (5/1).
Selain mengunjungi makam para tokoh dan pendiri, PPP Ciamis juga mengundang seluruh pengurus, tokoh pesantren, ulama dan ketua Nahdlatul Ulama (NU) dalam acara peringatan. Partai juga memberi santunan kepada anak yatim. Oyat berharap di hari lahirnya ke-45, PPP akan semakin besar dan bisa menjadi pemenang Pemilu. Baik Pilkada, Pilgub, Pileg maupun Pilpres.
“Kami mengundang semua. Tentunya meminta doa untuk PPP yang ke-45 ini agar selalu terus besar dan bisa terus mengabdikan diri kepada masyarakat. Terutama bisa terus syiar Islam di Indonesia ini,” ungkapnya.
Untuk Pilkada, Oyat juga berharap pasangan Iing-Oih bisa menang telak. Dia telah mengultimatum semua kader agar tidak ada yang “nyeleweng” seperti pesan DPP. Semua kader PPP harus menyukseskan Iing-Oih. “Kami solid dan siap memenangkan Pemilu,” ungkap Ketua Komisi III DPRD Ciamis ini.
Ketua Majelis Pertimbangan Cabang DPC PPP Kabupaten Ciamis KH Syarif Hidayat menuturkan peringatan Harlah PPP ke-45 merupakan media untuk silaturahmi partai dengan masyarakat. Peringatan itu juga menjadi bagian dari syiar Islam, karena berdirinya PPP berangkat dari kepentingan agama.
Dia berharap PPP segera membentuk tim yang dapat menarik simpati masyarakat untuk menambah kepercayaan umat. “Harapan ke depan diperhatikan, dicintai oleh masyarakat. Karena, PPP basisnya pesantren dan umat Islam yang fanatis umumnya,” harap Pimpinan Ponpes Al-Hasan ini. (isr/adv)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.