PPP Tegaskan di Pilkada 2020 Usung Jihad Jilid II

55
0
Wowo Kustiwa Ketua DPC PPP Pangandaran
Wowo Kustiwa Ketua DPC PPP Pangandaran
Loading...

PANGANDARAN – DPC PPP Kabupaten Pangandaran semakin percaya diri mendukung H Jeje Wiradinata- Hadang Hadari (Jihad) Jilid II, setelah mendapat restu dari DPP PPP beberapa waktu lalu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran Wowo Kustiwa mengatakan pihaknya sudah mendapatkan restu dari DPP untuk mendukung petahana di Pilkada 2020 mendatang.

”Bahkan pak Asrul Sani (Sekjen PPP,Red) saat ketemu di Bandung sudah menyetujui,” ujarnya saat dihubungi Radar, Rabu (15/12).

Menurut dia, lampu hijau tersebut membuat pihaknya tidak ragu lagi mengusung Jihad Jilid II di 2020. ”Kini tinggal menunggu tahapannya saja, tetap harus melalui mekanisme yang sesuai,” terangnya.

Pihaknya, selama ini sudah sangat faham dengan kinerja petahana, kerja mereka sudah sangat dirasakan oleh masyarakat.

”Ngapain harus pakai mahar, calon itu kan tidak boleh dibebani, mereka butuh buat konsolidasi dan sosialisasi,” terangnya.

Menurut dia, peta koalisi memang harus dilakukan dari sekarang, walaupun arahnya sudah jelas untuk Jihad Jilid II. ”Keputusan PPP ini, tidak secara personal ke PDIP atau Golkar, namun lebih ke Jihad Jilid II,” tuturnya.

Loading...

Namun, pihaknya masih terbuka untuk pihak manapun yang ingin bergabung dalam konstalasi Pilkada kali ini. ”Tetap masih terbuka, bagi siapa saja,” terangnya.(den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.