PPRS Galang Dana untuk Korban Angin Kencang

92
GALANG DANA. Paguyuban Pangkas Rambut Singaparna menggalang dana untuk membantu rekan satu profesinya yang terkena musibah Minggu (23/12). (Radika Robi Ramdani/radartasikmalaya.com)

SINGAPARNA – Paguyuban Pangkas Rambut Singaparna (PPRS) menggalang dana untuk rekan satu profesinya yang terkena bencana angin kencang belum lama ini di Kecamatan Padakembang dan Singaparna.

“Kita ingin galang dana untuk rekan kami yang tempat pangkas rambutnya rusak terkena bencana angin kencang. Makanya kami galang dana di sekitar Gedung Bupati Tasikmalaya selama dua jam. Penggalangan dana ini juga kita lakukan di berbagai daerah dan kota-kota besar,” ujar Ketua PPRS Korwil Singaparna Yanto Susanto kepada Radar, Minggu (23/12).

Yanto menjelaskan galang dana yang dilakukan dengan pangkas rambut tanpa memberikan tarif kepada konsumen, atau seikhlasnya.

“Alhamdulillah selama dua jam ini cukup banyak yang cukur, kebanyakan anak-anak sekolah. Walaupun hasilnya tidak terlalu besar, minimal bisa meringankan beban sahabat kami yang terkena musibah,” paparnya.

Lanjut dia, penggalangan dana akan dilanjutkan pada 6 Januari 2019. Sehingga uang yang terkumpul semakin banyak dan jauh lebih bermanfaat. Direncanakan hasilnya akan diserahkan setelah penggalangan dana kedua. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.