Prabowo Akan Sapa Warga Tasik

119

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto diagendakan menyapa warga Tasikmalaya pada 18 November 2018. Ketua Umum DPP Gerindra itu akan mengunjungi sejumlah lokasi di Kota Santri.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ali Rasyid memastikan Prabowo Subianto akan datang ke Tasikmalaya. ” “Tangga 17 (November) di Garut, tanggal 18 ke Tasikmalaya,” ujarnya saat silaturahmi ke Graha Pena Radar Tasikmalaya,Minggu (28/10).

Prabowo akan menyambangi beberapa lokasi dari mulai pesantren, pelaku usaha serta tokoh masyarakat. Bahkan, rencananya capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu akan menyapa warga pasar. “Untuk lokasi-lokasi yang akan dikunjungi belum bisa dipastikan,” katanya.

Pria yang juga caleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Jabar dapil I Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan Garut itu mengatakan bahwa kedatangan Prabowo ke Tasikmalaya merupakan keinginannya langsung. “Bukan atas permintaan tapi memang keinginan dari beliau (Prabowo), karena pada 2014 dulu tidak sempat ke Tasikmalaya, ” tuturnya.

Sebelumnya, kata dia, Prabowo berencana datang ke Tasikmalaya pada tanggal 22 Oktober kemarin. Karena terlalu mendadak, maka diagendakan ulang yakni tanggal 18 November. “Makannya kita tadi sudah melakukan rapat persiapan,” terangnya.

Untuk Tasikmalaya sendiri, kata dia, pihaknya yakin Prabowo akan kembali sukses seperti Pilpres sebelumnya. Sebagaimana diketahui pada Pilpres tahun 2014 Prabowo-Hatta unggul dengan 72,90 persensuara, namun di kalah di tingkat nasional. “Kita akan berupaya supaya di tingkat nasional pun akan unggul,” pungkasnya.

Dalam silaturahmi itu, Ali Rasyid didampingi caleg Gerindra untuk DPRD Kota Tasikmalaya dapil I yakni Kuntara Harjasuparna dan Ido Garnida. (rga)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.